Berita dan Event

(kiri-kanan) CEO PT Inovatif Sinergi Internasional Will Ong, Founder & Managing Director Isynergy International Shn bhd Dato’ Lawrence Teo, General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional Lutfi Sahlan, menunjukkan aplikasi ecommmerce My Smart Shooper ID seusai diluncurkan di Jakarta, Sabtu, (22/6/2019).My Smart Shopper ID meluncurkan fitur baru yaitu My Smart Shopper ID offline dimana member My Smart Shopper ID mendapatkan cash point dan reward point untuk setiap transaksi di merchant offline terdaftar. tirto.id/Andrey Gromico

BISNIS e-commerce yang tumbuh pesat di Indonesia dilirik banyak perusahaan dari sejumlah negara. Setelah Singapura masuk era belanja ritel digital di Indonesia, kini Malaysia juga menyodorkan produknya dengan MY Smart Shopper. Di Indonesia, bekerja sama dengan PT Inovatif Sinergi Internasional meluncurkan fitur baru MY Smart Shopper ID Offline. Sebelumnya telah diluncurkan fitur online.

Dato Lawrence Teo, Founder & Managing Director Isynergy International Sdn bhd, saat launching My Smart Shopper ID Offline di Jakarta, Sabtu (22/6) kepada wartawan mengatakan bahwa seiring dengan peluncuran MY Smart Shopper ID, ia berharap pertumbuhan jumlah merchant berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan basis mitra afiliasi.

Awalnya, My Smart Shopper berfokus pada transaksi online dengan berbagai merchant dari perusahaan-perusahaan ecommerce ternama. Kini merambah offline agar masyarakat Indonesia mudah berbelanja. Di tempat yang sama Will Ong, CEO PT Inovatif Sinergi International berharap bisnis afiliasi lahir sebagai gebrakan dari bisnis periklanan konvensional berbiaya tinggi.

“Hasil yang terukur dan mendapatkan komisi dari setiap transaksi,” kata Will Ong.

Bahkan Will menyebutkan kehadiran bisnisnya di Indonesia juga mengusung Afiliate Junction, sebuah bisnis afiliasi Isynergy Group Limited, bisnis pemasaran jaringan afiliasi terkemuka di Asia berpusat di Malaysia. Sebab Indonesia dipandang sebagai pasar e-commerce menjanjikan.

 

 

 

 

 

 

Model saat menunjukan aplikasi ecommmerce My Smart Shooper ID saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). My Smart Shopper ID meluncurkan fitur baru yaitu My Smart ID offline dimana member My Smart Shpper ID mendapatkan cash point dan reward point untuk setiap transaksi di merchant offline terdaftar. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Model saat menunjukan aplikasi ecommmerce My Smart Shooper ID saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). My Smart Shopper ID meluncurkan fitur baru yaitu My Smart ID offline dimana member My Smart Shpper ID mendapatkan cash point dan reward point untuk setiap transaksi di merchant offlune terdaftar. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

 

 

ModeKiri-kanan:CEO PT Inovatif Sinergi Internasional Will Ong, Founder & Managing Director Isynergy International Shn bhd Dato’ Lawrence Teo, General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional Lutfi Sahlan saat peluncuran aplikasi ecommmerce My Smart Shooper ID saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). My Smart Shopper ID meluncurkan fitur baru yaitu My Smart ID offline dimana member My Smart Shpper ID mendapatkan cash point dan reward point untuk setiap transaksi di merchant offlune terdaftar.l saat menunjukan aplikasi ecommmerce My Smart Shooper ID saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). My Smart Shopper ID meluncurkan fitur baru yaitu My Smart ID offline dimana member My Smart Shpper ID mendapatkan cash point dan reward point untuk setiap transaksi di merchant offlune terdaftar.

Brilio.net – Bicara soal belanja, siapa sih yang nggak suka? Apalagi bila mendengar kata diskon, baik kaum perempuan maupun laki-laki pasti tergiur. Bagi mereka yang suka belanja, pasti menghabiskan banyak sekali uang. Tak sekali mereka boncos karena mengeluarkan membeli barang hanya karena laper mata.

Nah agar hobi berbelanja tidak bikin kantong boros, kamu bisa mencoba aplikasi My Smart Shopper ID yang kini bisa digunakan untuk berbelanja produk offline. Menurut Dato’ Lawrence Teo, Founder & Managing Director lsynergy International Sdn bhd, dengan fitur terbaru MY Smart Shopper ID Offline ini para member berkesempatan untuk mendapat Cash Point dan Reward point yang kemudian bisa digunakan untuk berbelanja.

“Saat berbelanja masyarakat bisa makin untung karena kami berikan reward,” ujar Dato’ Lawrence Teo, kepada media di Jakarta.

Dato’ Lawrence Teo mengatakan kategori bisnis MY Smart Shopper ID di antaranya Health & Beauty, Food and Beverages, Otomotif, Shopping, Travel & Entertainment, Servis, dan lainnya. “Seiring dengan peluncuran MY Smart Shopper ID, kami berharap pertumbuhan jumlah merchant berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan basis mitra afiliasi,” tuturnya.

Sementara itu General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional, Lutfi Sahlan mengatakan bahwa MY Smart Shopper ID adalah suatu program yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Awalnya, My Smart Shopper berfokus pada transaksi online dengan berbagai merchant dari perusahaan-perusahaan ecommerce ternama dan kini menjangkau ke sektor offline.

“Setiap member yang berbelanja di merchant offline kami akan mendapatkan cash point dengan persentase yang berbeda sesuai dengan kebijakan merchant. Selain itu, member juga mendapat reward points untuk setiap transaksinya. Yang paling penting,dengan berbelanja melalui MY Smart Shopper ID, member dan merchant akan mendapatkan keuntungan,” imbuh Lutfi Sahlan.

Dalam kesempatan yang sama, Will Ong, CEO PT Inovatif Sinergi International, mengatakan bahwa MY Smart Shopper ID yang terintegrasi dengan brand MY Smart Shopper di negara asalnya, Malaysia, diharapkan dapat menjangkau kalangan yang lebih luas.

 

No Post found

Penandatanganan nota kesepahaman antara Rumah Koperasi Indonesia (RKI), PT Finnet Indonesia (FINNET), dan PT Inovatif Sinergi Internasional (iSYNERGY)

Kerjasama ini dijalin untuk membantu memperluas basis afiliasi dan potensi pendapatan, melalui sebuah rangkaian platform pemasaran afiliasi, Affiliate Junction (AJ) dan keanggotaan RKI.

 

Launching MY Smart Shopper ID Offline